Tuesday, November 16, 2010

this my friends :3

Name : Inas Ulfah Prisabtini
Date and birth : 13 April 1996
status : single
Twitter : @inasup

describe

namanya inas. dia ini anaknya baik udah baik ucul lagi hehe.dia tu kalau diajak ngobrol tu asik deh.hehe pertama gue ngeliat inas itu agak aneh tapi pas gue kenal sama inas anak nya emang lucu bgt. pertama gue kenal itu masih kelas 7 juga sama kaya zahra hehe ☺
Name : Zahra Ayu Novianty
Date and birth : 3 November 1995
status : single
twitter : @zahranjing

describe

zahra. yeah zahra ini tu orangnya baikkkkkk bgt udah baik lucu tapi kadang kadang suka agak nyebelin hehe. ya udah lanjut ya, pertama gue ngeliat zahra tu orangnya agak aneh duduknya sering dipojok mulu hehe udah gitu pintar menggambar lagi hehe. dia tu suka sama !@#$%^&*() dan !@#$%^&*() (sensored) hehe dan gue kenal sama dia dari kelas 7.

Name : Nandita Megawati Putri
Date and Birth : i don't know ehe
Status : Single
Twitter : @nanmegput

describe

dita iya nama panjang nya Nandita megawati putri megawati? iya namanya kaya presiden kan hehe. dia ni anaknya baik kadang kadang suka nyebelin bgt ehe (maaf). dita ini adalah kakak kelas gue dulu gue satu sekolah sama dia cuman kelasnya beda ehe. dia tu suka sama............dan............ (sensored) ehe kan aku baik.

Name : Astika Rahmawati
Date and birth : i don't know ehe
Status : Single
Twitter : @asstikka

describe

nah astika ini orangnya baik banget dan agak nyebelin dikit sih ehe. pertama gue ketemu dia waktu di LIA tanah kusir, waktu itu mau ujian buat ke LIA ET. nah pertama gue ngeliat dia, dia tu judes bgt hehe (maap) nah pa gue masuk ke LIA...... gue ketemu dia lagi dan gue berfikir "ko gue ketemu dia lagi" tapi pas gue kenalan dia anaknya asik juga.ehe gue kenal dia waktu kelas 7.

Name : Dewi Mayangsari
Date and birth : i don't know ehe
Status : Single
Twitter : @Ddmmay

describe

mayang. mayang ini orangnya baik juga ko dan dia tu pinter bgt ehe. pertama gue liat dia, dia anaknya judes juga kayak astika tapi lama kenalan sama dia, dia baik tau sebenarnya kalo urusan cowo (cie) dia gak pernah cerita. gue kenal dia waktu kelas 7.

maaf ya fotonya dita astika dan mayang gak di upload soalnya gak punya ehe.

xoxo♥alif

No comments:

Post a Comment