Wednesday, January 12, 2011

fun

hello guys! hari ini gue pengen cerita hehe ceritanya seru eh ga seru deh biasa aja hehe. jadi begini ceritanya jengjeng biasa aja kali liff hehe. jadi kemarin tu kan gue pulang sekolah bareng sama gina, diah, fafa, yaa banyak deh hehe trus gue nungguin si rahma dan kiraiin gue tu si rahma mau bersih2in kelasnya eh taunya cuman mau nonton ryan mengutarakan isi hatinya ke diah wkwk-_- ya udah tu gue liatin, tapi lama kelamaan gue bosen bgt ngeliatin kaya gitu yaudah gue pulang aja eh pas mau pulang...gue ditarik sama si diah buat nemenin dia aduhh sebenarnya gue males bgt nemenin si diah tapi gimana lagi hehe entar nangis lagi anaknya hehe. yaudah gue nemenin tu si diah tapi untungnya ada si putri hehe. trus yaudah gue sama si putri ngeliat mereka berdua. terus si ryan mengutarakan isi hatinya gini nih "di, lo mau gak jadi pacar gue" hehe tadinya gue pengen ketawa tapi lagi serius terus si diah jawabnya "hmm nerima ga yaa hmm....iyadeh" terus gue sama putri "cieeeecieeeee" trus si restu heboh bgt malah bilang PRIKITIW wkwk-_- yaudah akhirnya mereka berdua pacaran dai. buat RYAN sama DIAH 'CONGRAST' yaa keep longlast :-).

No comments:

Post a Comment