Sunday, February 13, 2011

Happy Valentine Days *\♥/*

hello guys....gue pengen bilang HAPPY VALENTINE DAYS yaa hehe. oya gue tu sebenarnya iri envy sama jeaulos sama temen gue. temen gue dapet coklat dari pacarnya trus ada yang pacaran lagi dikelas gue huhuhu :''''( gue pengen banget kaya gitu tapi........gue belum punya pacar HAHA sedih banget yaa gue -__- yaudah akhirnya gue ngeliatin aja orang pacaran haha lumayan tapi gue lebih seneng ngerayain hari valentine nya itu sama temen-temen daripada sama "pacar." soalnya kalo sama temen tu asik, seru, fun, kaya ngerayain celebrate gitu deh walaupun ngerayain dikelas hehe...tapi gue ngeliatin si putri ko ga pacaran sama si robi yaa biasanya tu mereka berdua pacarannya dikelas gue, kelas 89. sumpah kelas 89 tu kelas yang paling TERBERISIK,TERHEBOH,DAN TERUSUH hehe dan sering banget dimarahin sama guru-guru piket haha. eh lanjut ke valentine. pokoknya bagi yang punya pacar maupun gak punya pacar "HAPPY VALENTINE'S DAY" ♥♥♥
-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment