Friday, February 25, 2011

helo....haha berjumpa lagi dengan saya alif wkwk. oya kemarin jumat 25 februari 2011 gue foto-foto bareng sama anak-anak snelitas kelas 89. fotonya bagus-bagus cuman gue belum dikirim fotonya haha gue foto nya di ruang MM (MultiMedia) nah disana gue foto-fotonya sama beber,fafa,putri,diah,aldio,vanessa,lia,gue,anang, sama pak deden (guru seni budaya) haha semuanya pada narsis apalagi yang paling narsis tu pak deden wkwk. tapi fotonya bukan pake kamera tapi pake bb nya aldio yaudah tu akhirnya udah pada selesai foto trus gue pulang deh. wkwk. nah udah malam gue lagi nunggu sinetron CINTA CENAT CENUT haha sinetron nya tu ya main anak-anak SM*SH haha ganteng-ganteng lo anak-anak SM*SH apalagi yang paling ganteng BISMA. ya allah ganteng banget haha. tapi gue ga punya fotonya huhu :''').

-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment