Sunday, March 6, 2011

hello guys. haha hari ini gue pengen cerita jadi gini cerita nya. Hari sabtu sama minggu itu ada film "Harry Potter". Nah yang hari sabtu nya itu film nya "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban gue nonton tu sampe habis. Dan setelah gue nonton harry potter nya, gue sampe ke bawa mimpi. jadi mimpinya itu gue, fafa, beber, putri, lia sama diah i itu kita pergi ke bp setelah sampai ke bp kita langsung ke gramed. Gue liat-liat buku, trus yg lain nya itu pada ngikutin si fafa. Dan ga tau kenapa si fafa itu beliin kita buku tulis (bukunya itu semacam kaya buku file) di beliin 6 trus sama spidol 6 juga. Setelah itu si fafa langsung ke kasir buat bayar buku sama spidolnya itu. Nah habis itu kita langsung caw ke pim.

oke akhirnya kita sampai di pim. nah gue, fafa, beber, lia, putri sama diah i kan laper banget bingung bgt mau cari makan dimana yaudah deh akhirnya kita pergi ke sushi tei. Setelah sampai di sushi tei, putri bawa kamera slr dan kita foto-foto deh. Setelah itu kita langsung pergi lagi ke pelangi (plaza semanggi).

akhirnya sampai di plaza semanggi, setelah kita sampai di sana, diluarnya itu rameeee banget kita bingung banget kan trus si lia sama putri nanya sama orang-orang yang ada disana si lia nanya "mba, disana rame bgt ada apaan?" mbanya : disana ada pemain-pemain harry potter trus si lia sama putri kaget banget. Yaudah akhirnya lia sama putri nyamperin kita trus di bilang begini "ada pemain harry potter di sana" gue sama yg lainnya juga kaget kan yaudah akhirnya kita ke sana. Di sana tu rameee banget trus yaudah kita ambil buku sama spidol yg di beliin sama fafa. yaudah kita ngantri kan. Eh pas kita ngantri buku gue diambil sama RUPERT GRINT gue seneng sih tapi bikin kaget hehe -_- ya udah buku-buku kita ditanda tanganin sama pemain-pemain harry potter trus kita foto-foto deh nah gue liat itu ada Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Tom Felton dan masih banyak lagi haha. Trus kita tunggu diluar kan karena kita udah dapat tanda tangan sama foto gitu. Nah habis itu pemain-pemain harry potternya mau keluar kan eh abis itu RUPERT GRINT senyumin ke gue hehe gue seneng banget.....dan Habis itu kita pulang deh.♥♥



No comments:

Post a Comment