Wednesday, March 9, 2011

kelas 89 part 2

hello haha. hari ini gue pengen cerita jadi ceritanya tentang kelas 89. kelas 89 itu adalah kelas gue, dan di kelas 89 juga, gue bisa mempunyai temen-temen yang asik banget. Jadi gue pengen cerita yaa. Lo tau sinetron islam ktp gak?tau dong hehe sebenarnya gue gak suka sinetron islam ktp tapi gue coba untuk menonton nya lah wkwkwk. Di sinetron islam ktp itu, ada kata-kata yang paling bikin gue ngakak (ngak sih tapi lucu aja) salah satu kata yang paling lucu dan mengherankan "ALAMAK KECEPLOSAN" sama "ALAMAK MULUT KU LANCANG SEKALI" sebenarnya gak ngakak banget tapi, lucu hehe-_- ya udah deh. Nah, pas disekolah semua temen-temen gue tu pada ngomong 'alamak keceplosan' wkwk. Apalagi kalo lagi cerita-cerita gitu, pasti pada bilang alamak keceplosan. Gue gatau kenapa mereka semua bilang alamak keceplosan trus lama-kelamaan gue juga ikut-ikutan bilang alamak keceplosan deh wkwk. Tapi itulah ciri khas dari kelas 89...haha

-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment