Friday, March 4, 2011

praktek nyanyi.

hallo guys. hari ini gue pengen cerita yaa ;). Hari ini tu adalah hari yang paling "memalukan" banget. why? jadi gini ceritanya, hari ini tu ada praktek nyanyi. Tapi nyanyi nya tu bukan dikelas tapi di MM (Multi Media). Gue nyanyi nya sama jeni dan lagu yang pengen gue nyanyiin itu adalah lagu ARMADA yang "cinta itu buta". Yaaa sebenarnya gue gak suka banget sama lagunya tapi, si jeni suka bgd sama lagunya yaudah deh. Nah abis itu kita caw ke ruang MM. perasaan gue tu campur aduk banget. Deg-degan, sakit perut, keringatan, pengen muntah, wajarlah kalo deg-degan hehe. Nah trus gue masuk tu ke ruang mm nya. Yang nyanyi pertama itu adalah dewi. Gue ga tau dia nyanyi lagu apaan tapi suaranya bagussss banget. Trus yang kedua adalah vanessa suaranya bagus juga hehe yang ketiga adalah diah i, lia, putri, sama rahma dia nyanyi lagu tangga yg cinta begini. Mereka berempat bagus bgt. Dan yang keempat itu adalah......."GUE DAN JENI". Gue dedegan banget tau sampe gue sakit perut haha XD ya udah gue nyanyi tu sama jeni tadinya gue cuek aja tapi lama-lama gue agak malu banget soalnya gue ga hafal lirik sama musik nya (yaiyalah kan gue ga suka sama lagunya....-_-v) ya udah gue nyanyi aja tu ngasal-ngasal. Pas selesai nyanyi gue dikomentari sama pak deden dan komentarnya itu "kamu masih mayu-mayu" ya udah deh akhirnya gue dapet nilai 90. Seneng sih tapiiiiiii, gue tetap aja masih maluuuuu. Tapi pas gue nyanyi anak laki-laki tu pada ngeliatin gue sama jeni. Apalagi yg paling banyak ngeliat jeni nyanyi tu anak laki-laki. HAHA.

-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment