Friday, April 15, 2011

galau di hari jumat

halo guyyyyysss. yep hari ini gue lagi galau banget coooy. kenapa? mau tau ceritanya oke gue bakal ceritain yoooo...

jadi mula-mulanya gue itu galau kemarin hari jumat, jadi....kan gue pulang sekolah itu kebetulan hari jumat itu pulangnya agak cepet hehe kecuali hari biasa pulangnya jam 1 siang hehe. nah habis itu gue dapet telfon dari abang gue masa dia bilang begini "deeek, masa bisma udah pacaran sama pramu" (pramu sama bisma itu adalah temen abang gue, dan mereka berdua juga kenal sama abang gue dan si bisma itu adalah BISMA KARISMA personil SMASH) ya udah gue langsung kaget tu, trus gue bilang aja "ah boong nih ka, jangan becanda deeeh!" trus abang gue jawab "bener deh sumpah demi allah" gue langsung jawab "ohhh". ya udah karena gue penasaran buaaaanget gue langsung aja buka twitternya ka bisma @bismakarisma well...ternyata emang beneeeer. huaaaa gue langsung lemes, sedih, pengen nangis, sama nyesek. okedeh lengkap semua penderitaan gue kemarin ya udah akhirnya gue buka juga tu twitternya pacarnya si ka bisma pramu. ternyata gue liat mereka memang bener-bener pacaran huahuahua gue langsung nyesek abiiis. seharian tuh gue nangis cuma gara-gara ka bisma pacaran. ya ampun hidup gue jadi berubah kaya gini cuma gara-gara ka bisma pacaran sama pramu... ya udah sangking gue nyesek banget gue nulis aja kaya gini "keep longlaaast yaa buat ka bisma karisma sama pramu semoga kalian cepet putus yaaaa" ya ampun habis itu banyak banget yang nanya "emang bener bisma pacaran? demi apa?" trus gue bilang aja demi allah kalo ga percaya liat aje tweets nya ka bisma ya udah tu mereka pada ngeliat tweets nya bisma eh eh eh habis itu yang nanya itu langsung nangis.... huaaa yang nanya nangis gue juga ikutan nangis haha -_-. habis nya nyesek banget gueee. ya udah akhirnya gue cerita aja sama ka na. ternyata setelah cerita sama ka na sedikit ga nyesek...

habis itu gue langsung dengerin musik ga tau tiba-tiba musiknya itu lagu nya katy perry yg "thinking of you" sumpah air mata nyucur semua busseeeet. ya udah gue bingung mau ngapain ga ada semangat, mood gue hilang total gue langsung tidur siang.. habis tidur siang mata gue bengkak banget coooy gara-gara nangis. haduuuuh bingung deh kenapa jadi kaya gini. eh pas itu abang gue ada dirumah gue. trus dia nanya kaya gini "kenapa lu nangis?" gue jawab aja "aku nangis gara-gara temen abang?" abang gue jawab lagi "bisma yeeee?haha" gue "ko ketawa gue kan lagi nangis uuuu~" ya udah tuh eh pas itu tiba-tiba abang gue dapet telfon dari itunya bisma pramu... udah tu abang gue ngobrol tuh sama pramu, eh ga lama kemudian dia mau bicara sama gue ya udah karna gue pengen bgt ngobrol sama tuh bocah ya udah gue ngobrol aja...

bla bla bla udah selesai eh habis itu dia bilang kaya gini "maafin ka pramu ya sayang ka pramu ga tau kalo kamu juga suka sama ka bisma. gue jawab aja "gapapa ko semoga hubungan ka pramu sama ka bisma langgeng terus yaaa, dalam hati gue "gue sumpain lo berdua cepet putus!!!" ya udah habis itu abang gue lanjutin lagi tu ngobrolnya ke dia...

Ka bisma. kenapa sih ka bisma ga bilang-bilang gitu sama semuanya kalo kk pacaran sama pramu. yaa semoga aja hubungan kalian ga akan lama yaaa amiiin :''''( *belum ikhlas*

ka bisma karisma aku padamu yaaa kaaa kiss and hug :* ({}).

-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment