Friday, April 8, 2011

mimpiin bisma karisma ♥.♥

hallo guyss. udah lama yaa saya tidak memposting blog wkwk. hari ini gue seneng, sedih, marah, badmood, dan segala macam wkwk-_-. oke jadi gue pengen cerita, semalam gue itu mimpi! tapi kali ini mimpinya bukan Rupert Grint lagi. ya allah maaf yaa pacar kuuu wkwk *abaikan. Tapi semalam gue mimpiin ehem "BISMA KARISMA" whaaaaat?! siapa? bisma karisma. yaa dia itu penyanyi boyband dari SM*SH wkwk. Jadi pertama gue ngeliat boyband SM*SH, gue tu rada-rada gimana gitu gasuka banget. Ciri khas dari boyband itu adalah lagunya yang berjudul "I Heart You" apalagi lirik awalnya yang sangat terkenal yang "mengapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu" cenat cenut itu yang ciri khas banget. Eh lama-lama kelamaan gue puter aja tu lagu smash tapi kalo di denger-denger lama kelamaan gue jadi suka. wkwk eh lama-kelamaan juga gue jadi suka sama personil sm*sh juga wkwk tapiiiii yang paling gue suka banget cuman BISMA KARISMA. Nama fans nya sm*sh tu SMASHBLAST tapi kalo nama fans nya bisma tu BISMANIAC dan intinya, gue SMASHBLAST sama BISMANIAC wkwk. EEHH kapan gue mau ceritain mimpi gueeee wkwk.

oke gue bakal ceritain mimpi gue jadi mimpi gue itu.... gue bangun pagi-pagi, habis bangun pagi-pagi gue olahraga main sepeda tu sama temen-temen gue wkwk tumbenan amat yee gue main sepeda wkwk. nah habis main sepeda gue tu capek banget yaudah gue istirahat aja di teras karena capek gue udah hilang gue langsung mandi dan sarapan pagi huehehe. setelah selesai dengan aktivitas mandi sama sarapan pagi, gue langsung buka hp pas buka hp ada 1 pesan dari temen gue, tania. nah pesan nya itu "liffff, kita jalan-jalan ke pim yuuuk, sama ica, putri, ifa" trus yaudah gue bales aja smsnya "ayooooo!! tapi naik apa??" trus si tania bales lagi "naik mobil gue aja" trus gue bales lagi "yaudah okelah :D" setelah gue smsan gue minta izin sama nyokap bokap dan ternyata di bolehin wkwk gue seneng banget tu di bolehin sama nyokap bokap akhirnya gue berangkat ke pim deh sama ceman-ceman hehe.

setelah sampai sana, kita muter-muterin aja tu pim nya haha kurang kerjaan banget gue muterin pim wkwk. ya udah karena gue, tania, ica, putri, sama ifa cuapeeek banget muter-muterin pim akhirnya kita pergi ke GI (Grand Indonesia) wkwk setelah sampai disana kita ke magnum cafee uyeee. gue beli magnum classic wkwk kalo temen-temen gue sih gatau beli magnum apaan palingan magnum classic juga wkwk. yaudah habis ituuuu *jeng jeng* haha norak banget gue-_- kita ketemu anak-anak SM*SH woooow its so cooool coyyy wkwk. Trus gue juga ketemu pacar gueee BISMA KARISMA wkwk. ya allah gue betapa cenat cenut ketemu anak-anak smash apalagi bisma nya wkwk. mereka juga beli magnum loo hehe. habis itu kita deketin anak-anak smash trus kita foto-foto pake slr nya tania dan minta tanda tangan nya wkwk. eh setelah futu-futu gue disenyumin sama bisma. wkwk hatiku gembira sekali teman-teman. dan habis itu kita pulang deh wkwk.

kalo kalian pengen tau foto-foto nya bisma ini aku kasih yaa wkwk


Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH

saudara-saudara ganteng yaaa. wkwk iya dung ganteng. liat bisma di foto aja udah ganteng. aslinya yaa huaa gantenggg bangeeeeet!! :D oya kalo kalian pengen tau bisma karisma alias cowo saya wkwk *abaikan kalian follow aja twitter nya yaa @bismakarisma pasti di follow ko wkwk

-xoxo♥alif-


No comments:

Post a Comment