Friday, April 1, 2011

mimpiin rupert grint lagi -_-♥

halooooo semuaaaaa... HAHA hari ini gue pengen curhat hehe. Jadi kan gini, semalam gue tu mimpiin cowo yang ada di bawah ini!

oke jadi begini mimpinya, kan gue pergi sama temen-temen gue ke bp. Setelah sampai sana, kita merasa capek sangat dan akhirnya kita mampir ke dunkin donuts. Kita makan-makan donat dan minum di sana. Sambil kita makan dan minum disana kita foto-foto aja deh wkwk. Setelah udah foto-foto gitu kita langsung caw buat jalan-jalan. Pas kita jalan-jalan gitu ada film bagusssss bgt yaitu film harry potter and deathly hallows part 1 (sebenarnya film harpot 7 part 1 itu udah diputar lama bgt tapi dimimpi gue itu filmnya baru di putar wkwk -_-) yaudah akhirnya kita nonton aja tu filmnya (aslinya gue udah nonton filmnya wkwk). Habis itu kita beli tiket, popcron, sama minuman nya deh. dan pas kita udah beli makanan minuman sama tiketnya filmnya udah dimulai...waaa kita buru-buru masuk buat nonton filmnya. Dan akhirnya pas kita udah masuk, kita dapat bagian tempat duduk paling belakang. HAHA!! IS GOOD \:D/ tapiiiiii....pas kita duduk paling belakang kita ketemu yang namanya "RUPERT GRINT" wow haha gue udah seneng banget-bangetan tapi gue gak mungkin banget kan gue teriak-teriakan di bioskop yang ada gue kaya orang gila wkwk. Yang lebih seneng nya lagi di bioskop itu gue duduk disebelahnya diaaaa. WOW WOW haha *dancingirfanbachdim. Yaudah gue nonton aja tu filmnya lalalalalalala akhirnya filmnya selesai wkwk gue keluar dari bioskop nya bersama pacar saya rupert grint hehe. setelah itu gue minta tanda tangan nya sama fotonya. habis itu gue pulang deh sama temen-temen gue..

sebenarnya gue itu pengen mimpi nya jadi kenyataan. Mimpi bertemu sama pujaan hati gue, Rupert Grint. Semoga.. :) ♥

-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment