Sunday, May 22, 2011

Bored-_-

helooo. Happy sunday yaaaw \:D/ hoho. oke hari ini emang paling membosankan. karena besok udah hari senin dan besok juga harus sekolah. hmm....i'm so lazy about school-_-. Yap jadi hari ini gue bener-bener boseeeeeen banget wkwk gatau mau ngapain palingan cuma makan, nonton tv, duduk, tidur haha-_-. Oke karena gue bosen banget jadi gue sempet-sempetin buat edit foto hoho.

Oke itulah hasil editan gue. Hahaha emang jelek banget niih. Tapi gue baru bisa dikit-dikit hoho. Di foto itu ada Rupert Grint♥, ada elmo, ada lord voldemort haha.___., dan sebagian ada foto2 wanita yang lumayan cantik hoho. Biasanya kalo gue bosen gitu suka dengerin musik atau ngedit foto. cuma gatau kenapa tadi dengerin musik buat menghilangkann rasa kebosenan tapi malah tambah bosan yasudah gue ngedit-ngedit foto aja haha dan bosen nya agak lumayan hilang hoho.
oya foto yang diatas itu gue edit di pizap semoga kalian suka dengan foto yang di atas ;D

-xoxoalif-


No comments:

Post a Comment