Sunday, July 10, 2011

Hari Pertama Sekolah.

HAI!
hari ini gue pengen cerita!. Oya hari ini hari pertama gue sekolah. Hmm hari pertama gue sekolah tuh ga enak bgt, ga enak nya karena males haha-_-. tapi walaupun males gue tetap jalani itu semua walaupun terpaksa ahaha.

Dan, hari pertama sekolah juga, gue juga dapat kelas yang baru. yaitu kelas 95. yaaa lo harus tau itu juga, kls 95 itu bukan kelas unggulan alias kelas yg isinya anak yang pinter-pinter. Tapi walaupun gue dapat kls yang bukan unggulan, gue tetap bersyukur ko yg penting intinya dapat kelas haha-_-. Oya selain gue dapat kelas baru, gue juga dapat temen-temen baru. ada sih temen gue yg lama-lama bahkan ada temen gue dari kelas 7. temen yang baru namanya ayu. yaa dia itu orangnya baik. Tapi gue belum kenal lebih deket sama dia. karena gue aja baru kenal dia hari ini. kalo yang dari kelas 7 ada juga. Namanya mala dan nadia. gue kenal mala sama nadia dari kelas 7. Mereka berdua masih asik ko hahaha.

Pertama kali gue di kelas 95, gue itu KICEP alias "diam". gue diam di kelas baru gue karena gue sama sekalii ga ada yang kenal. yang gue kenal palingan cuma dewi, mala sama nadia. haha tapi lama-lama gue juga bakal akrab ko sama anak 95. Cuma.....anak cowo di 95 tuh ga ada yang asik bgt. kalo kelas gue dulu, kelas 89 anak cowo nya tuh asik-asik sama gokil gila!!. udah gitu anak cowo di 95 ga ada yg......ganteng. hahaha-_-. yaa semoga aja di 95 kelas baru gue lebih asik dan gokil dibandingin sama kelas 89, *kelas gue yg sangat dicintai dan banyak malingnya*.hahaha aku cuma becanda kawan! peace :-).

Hari pertama masuk sekolah, gue dikasih jadwal mata pelajaran sama guru. dan, kalian tau gak. ternyata ada mata pelajaran baru yaitu conversation. yaa mungkin conversation itu kita suruh ngomong bahasa inggris. tapi gue sama sekali ga paham atau ga tau apa itu "CONVERSATION"?!

yaa semoga aja di kelas baru gue ini, kelas 95 gue bakal lebih rajin sama males-malesan gue H-I-L-A-N-G! dan satu lagi, gue bisa lebih deket dan akrab sama temen2 kelas 95!

No comments:

Post a Comment