Thursday, November 3, 2011

23.23♥

HALO!
HAI!

Oke. udah lama gue ga nge -blogging. biasalah lagi sibuk. mau tau gak gue sibuk apaan? sibuk ngerjain pr, sibuk belajar, dan sibuk22 yg lain-_-. Maklumin lah gue kan sekarang udah kelas 9. kelas 9 itu kalo boleh dibilang kelas yang paling tinggiiiiiiiiii bangedzz. belom lagi try out, pm dan ehem UN._.

Hari ini gue mau ngeposting about 23.23. siapa sih 23.23 itu? ada yg bilang 23.23 itu angka jam. tapi jawaban nya bukan ituuuuu hahaha-_-. 23.23 itu W. kenapa gue bilang 23.23 itu W? huruf W huruf ke berapa? ya huruf 23 lah. makanya 23.23 itu W. LMFAOOOO._.

Gue lagi suka sama seseorang. seseorang itu adalah si 23.23 = W♥. gatau kenapa gue suka aja sama dia. gue suka sama dia tuh belum lama sih. kurang lebih 1 bulan yg lalu lah. W ini itu orangnya ganteeeeeeeeng banget. lebih ganteng dari si A. btw, gue udah berhasil yang namanya MOVE ON. tau gak, gue nungguin si A hampir lama bgt mas broo. udah gue nungguin lama bgt, trus dia gak pernah peka lagi. siaaan--_-

Dan gue lagi pdkt sama si W. biasa nya kan pdkt itu kan deket, atau ga ngobrol atau ga jalan22 gitu. lah gue aneh aja gitu, pdkt sama dia itu berbeda dengan yang lain. yaitu..............curi22 pandang. yap gue emang sering bgt curi22 pandang ke dia, begitu juga dengan dia. dia juga sering curi22 pandang ke gue u,u. 

Dan gatau kenapa, dulu gue suka sama si A itu biasa22 aja ga sampe curi22 pandang gitu. dan, semenjak gue suka sama si 23.23 W ini, gue jadi lebay banget. gatau kenapa... apakah 23.23 W itu jodoh gue?? semoga aja W itu jodoh gue ;').

Gue punya temen namanya dewi wulandari. dia tuh orang baiiiiiiiiik banget. dia itu tuh deket banget sama si W. kadang22 kalo dewi deket sama si W gue suka cemburuan gitu. kadang22 temen2 gue, zulfa, mala, ita, devi sering bgt bilang ke gue "sabar liff, sabar". yaa gue sabar bgt. tapi manusia itu kan punya batas kesabaran.

For 23.23 W. gue tau ko, sebenarnya lo itu udah tau kan kalo gue suka sama lo. dan gue itu berharap banget lo tau perasaan gue saat ini. dan gue juga berharaaaaaap banget lo tau, kalo gue itu suka sama loo. gue pengen banget lo tau itu :'.

love youuuu 23.23 W






No comments:

Post a Comment