Friday, November 4, 2011

Report Shadow

HALLO!

Tadi, gue di bagiin rapot bayangan. ini nih nilai rapot bayangan gue.

Kutipan Nilai Hasil Mid Semester
Tahun Pelajaran 2011/2012
Nama     : Alifiana Kanti
Nis/Nisn : 7003
Kelas      : 9.5

Pendidikan Agama: 8.40
Pkn: 6.00
Bahasa Indonesia: 8.30
Bahasa Inggris: 9.00
Matematika: 7.08
Ipa: 7.10
Ips: 7.20
Seni Budaya: 8.00
Penjas: 8.50
Tikom: 6.00
Pembukuan: 7.50
Conversation: 7.80

Yap!. itu lah hasil nilai uts gue. yang belum tercapai pkn sama tikom. gatau kenapa kalo pkn gue gak pernah bisa. setiap di jelasin sama guru nya, pasti gue cuma cengo atau gak ngangguk22, padahal gue gak ngerti sama sekali muehehehe-_-. Dan yang satu ini tikom. perasaan dari gue kelas 7 sama 8, nilai tikom gue itu selalu memuaskan. tapi, semenjak di kelas 9, nilai tikom gue jadi kaya gitu-_-

Nilai yang paling tinggi bahasa inggris. yeay this is sooooo perfect and amazing\:D/. Tapi, pas gue kasih tau sama nyokap gue tentang rapot bayangan gue, reaksi nyokap cuma biasa22 aja. ga ada marah sama sekali. padahal yang belum tercapai aja ada 2-_-. 

Pokoknya, gue harus rajin belajar terus. gak boleh males22an kaya gini. semoga pas ulangan semester 1, nilai bagus, gak ada di bawah kkm. amiiiiin

No comments:

Post a Comment