Thursday, July 14, 2011

Miss A

Hiii A. You know i'm so very galau, because i think about you and i miss you so much. i can moving on with c. and berhasil haha-_-. oke hari ini gue lagi galau masbro gara-gara si A. tapi gue ada seneng nya juga sih, tadi di sekolah gue mau ke kelas nya jeni, tiba di depan gue ada si A trus, dia senyumin gue deh hehehehe. seneng si gue disenyumin sama dia tapi, waktu gue ketemu dia, gue sama sekali ga senyumin dia. dan malah dia yg senyumin gue hahaha. 

7 hal yang gue "suka" dari lo:

1. baik
2. cuek
3. setia
4. lumayan ganteng, tapi menurut gue lo itu ganteeeng banget!
5. kece
6. soleh
7. jujur

7 hal yang gue "gak suka" dari lo:

1. CUEK (tapi udah kebangetan bgt cuek nya-_-)
2. pelit
3. gak merhatiin orang di sekitarnya
4. ngeyel
5. susah di ajak serius
6. terlalu lebay (over acting)
7. lo gak akan pernah tau kalo gue sebenarnya suka sama looooo ahahaha

Tapi yang gue paling suka sama dianya itu, dia tidak ngerokok. trus orangnya good looking banget deh. mukanya dia tuh kaya orang bule gitu. trus dia pake kacamata. udah gitu dia pinter sama soleh lagi ya allah itu tipe cowo gue bangeet!!. tapi gue sedih banget :'(. soalnya gue ga bisa sekelas sama dia lagi huhuhu. dia itu sekarang di kelas 97 sementara gue di 95. kelas 97 tuh kelas unggulan. makanya dia di kelas 97 soalnya dia pinter. kalo gue di kls 97 gue pasti bakal senengg banget masbro. tapi kalo di kls 97 entar yg ada gue kicep sendiri. soalnya di sana pada pinter-pinter haha.

yaaa gue selalu berharap dia selalu senyumin gue setiap hari dan.... semoga dia tau kalo gue sebenarnya sayang dan suka sama dia^^ Aminn

p.s: Semoga di tahun "2012" gue lulus dari smp, dapat nem yang tinggi, masuk sma di 47 atau 82! Amiiin ya allah.

-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment