Friday, August 5, 2011

I've Watched Film's Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 on cinema :'D


Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 Poster

HAI!

You know, i'm so very happy because I've watched the movie "HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2"

Sebenarnya gue nonton film harry potter and the deathly hallows part 2 udah lama banget dari hari sabtu kemarin. tapi gue seneng banget soalnya gue udah nonton film yang spektakuler, keren, bagus, dan bagus banget!.

Gue nonton nya sama abang sepupu, dan tante gue. gue nonton nya di teko (teras kota). tapi....gue nonton nya kebagian yang midnight alias kebagian malam. gue nonton nya jam 10 malam - 12 malam. wkwk._.

Tapi gapapa deh dpt yang malam. yang penting gue udah nonton! \:D/

Di film ini ada adegan yang paling seru, tapi ada juga yg sedih bgt. salah satunya:

1. Ronald Weasley sama hermione granger "CIUMAN" di chamber of secret setelah hermione menghancurkan horcrux.

2. Ron bilang ke teman nya draco malfoy kaya gini "Hey, that's my girlfriend, you numpties" abis bilang gitu, hermione senyum-senyum gitu.

3. Ron weasley ganteng._. haha

4. Severus snape meninggal gara-gara di bunuh sama nagini, ularnya voldemort dan ular nya voldemort itu salah satu horcrux juga. dan severus snape itu sangat cinta banget sama lily potter, mama nya harry. patronus nya snape sama lily tuh sama, rusa betina. makanya severus snape lindungi harry potter karena dia cinta sama lily potter. dan gue baru pertama kali liat severus snape nangis :(. dan sebenarnya severus snape tuh ga benci sama harry, tapi dia benci banget ngeliat mukanya harry. karena mukanya harry mirip ayahnya, james potter.

5. Fred weasley, meniggal :'(

6. Harry berhasil membunuh lord voldemort!. Yeay.

7. 19 tahun kemudian, harry menikah dengan ginny weasley trus punya anak deh namanya albus severus potter, james sirius potter dan lily luna potter. trus ron sama hermione akhirnya menikah juga dan punya anak. anaknya namanya rose dan hugo weasley. dan draco malfoy udah menikah sama astoria greengrass dan punya anak, namanya scorpius malfoy. 

Dan itulah adegan2 nya, ada yang seru, asik, lucu, sedih pokonya campur jadi satu. Tapi gue pengen banget nonton lagi. soalnya film nya bagus banget. :'(

HARRY POTTER WILL NEVER END!

No comments:

Post a Comment