Wednesday, February 16, 2011

halo semuaa....hari ini gue pengen cerita yaa ceritanya sih agak gak seru tapi seru deh pasti kalo gue yang ceritaiin hehe :3. jadi gini hari ini 170211 gue tu ulangan PKN. sumpah gue deg-degan banget waktu ulangan pkn apalagi lisan. susah banget tau tapi untung gue udah belajar disekolah hehe tadinya gue pikir hari ini tu ulangan essay pkn trus karena gue kemarin dirumah belum belajar sama sekali jadi gue terpaksa buat contekan hehe 'maaf ya bu' ya udah tapi pas gue buat contekan nya pada ngeliatin ke gue jadi gue putuskan untuk tidak melanjutkan buatnya haha. (takut ada yang bilangin) ya udah akhirnya gue belajar. bel sekolah bunyi nah gue belajar pkn nya udah selesai tu tinggal ningguin gurunya, bu dorce. nah pas mau nungguin bu dorce, gue deg-degan banget tangan gue dingin, perut sakit, terus pengen muntah itu deg-degan yang luar biasa. *aduuh alif jangan lebay* hehe dan jeng-jeng bu dorce datang nah trus yang ditanya pertama sama bu dorce itu adalah nurul biasa gue panggil nusa, kadang bisa nusa bangsa hehe. dan nusa bisa, nah abis itu selanjutnya gue. dan bu dorce nanyain gue juga tapi gue agak-agak lupa dan dengan baiknya bu dorce bantuin gue dikit-dikit dan akhirnya gue bisa haha *dancing nah begitulah yang gue ceritaiin haha....

-xoxo♥alif

No comments:

Post a Comment