Thursday, February 17, 2011

kelas 89

halo guys....hari ini gue mau cerita. haha simpel sih cerita gue jadi begini ceritanya, kelas 89 itu adalah kelas gue, kelas yang paling TERBERSIH haha ga deng kelas yang paling biasa-biasa aja cuman paling BERISIK hehe. dan kelas itu bisa menemukan yang namanya pintu ajaib haha lucu yee kelas gue bisa ada pintu ajaib (dikira nya doraemon kalii hehe) tapi skrng pintunya udah disemen jadi ga bisa lewat deh huhu. jadi kelas gue itu katanya "banyak maling". iya banyak maling peralatan sekolah aja sering hilang mulai dari pensil, penghapus, pulpen, penggaris dan macam-macamnya itu sering hilang. dan bahkan duit pun bisa hilang WOW :O yaa makanya gue bingung banget jadi temen gue namanya jeni, dia itu sering banget beli penghapus karena hapusan nya tu sering hilang. dan di kelas gue juga segala peralatan kebersihan nya tu juga ga pernah awet. mulai dari sapu, pengki dan lain-lainnya tu gapernah awet, baru beli sapu udah patah, pengki patah juga. dan lagi pula sering dimainin terus dan yang paling sering mainin sapu sama pengki itu adalah arlingga sama akbar, heran yee baru beli sapu sama pengki besoknya udah rusak aja. gue kira dulu waktu kecil mereka berdua tu pengen banget beli sapu sama pengki tapi gak kesampean makanya jadi kaya gitu haha. dan sering banget ditegur sama wali kelas apalagi sama guru piket tapi tetap aja susah dibilangin mungkin bilangin nya harus pake toak kali ya baru mudeng hehe. tapi waluapun suasana kelas gue kaya gitu, tapi banyak banget yang namanya lelucon-lelucon yang kocak mungkin perut-perut kalian bakal sakit semua gara-gara dengerin kekocakan kelas 89. haha. apalagi yang sering buat kocaknya itu adalah bowo. bowo tu walaupun orangnya ganteng tapi menurut gue gak menarik, dia tu menyimpan 1000 lelucon yang paling paling kocak wkwkwk. tapi dia juga usil banget hmm jadi gue suka agak sebel sama dia tapi dia aslinya baik ko hehe.

-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment