Thursday, February 17, 2011

waktu MOS

helo guys....gue pengen cerita. topiknya tentang MOS (masa orientasi siswa). jadi, dulu gue waktu sd gue sekolah di 'SD ALMUBARAK' nah disana ada temen-temen gue nadhila,prita,novia,putri,sonia,dian,ngenjang,ica dan lain-lain mereka sekolah di almubarak pokoknya seru deh masa-masa sd. dan ketika selesai UASBN gue berpisah sama temen-temen lama gue. yaa sebenarnya gue sedih banget harus berpisah sama temen-temen sd gue tapi, mau gimana lagi :'''). nah akhirnya, gue menemukan sekolah gue yang baru. yaitu sekolah mengenah pertama (SMP) SMPN 5 TANGSEL haha gue seneng banget waktu itu bisa pake rok biru trus bisa ketemu teman-teman baru. tapi kalo mau jadi siswa smpn 5 tangsel, harus melakukan "MOS" tau gak MOS? MOS itu adalah masa orientasi siswa jadi intinya itu pengenalan lingkungan sekolah gitu deh hehe. nah seinget gue waktu di MOS keperluan yang harus dipakai adalah :

  1. topi kerucut yang terbuat dari karton
  2. tas tapi harus terbuat dari plastik dan talinya harus dari tali rafia
  3. dikuncir tapi pake pita warna merah dan putih (masa mos nya kan 3 hari,jadi hari pertama kuncir 2,hari kedua kuncir 4, dan hari ketiga kuncir 6).
  4. terus kaos kakinya harus putih hitam
  5. harus pake kalung nama terbuat dari kardus dan kalungnya pun harus terbuat dari tali rafia.
nah itu peraturan nya agak susah terus agak ngeribetin tapi kan namanya juga mos haha. nah pas hari pertama mos ternyata gue ketemu sama teman lama gue tasya sama sindi. gue seneng banget ketemu mereka berdua akhirnya gue, tasya, sama sindi baris di barisan 71. 71 itu kelas, tapi karena barisan 71 nya agak panjang akhirnya sindi di oper ke barisan 73 huhuhu gue sedih banget pisah sama sindi tapi jangan sedih lanjut ke baris-barisan hehe. udah tu akhirnya baris-barisan nya udah selesai nah gue masuk ke kelas 71 haha seneng banget dan gue duduk sama tasya tapi barisannya paling belakang hehe. males kalo didepan takut disuruh2 sama kaka kelas hehe-_-"). hari kedua, dan hari ketiga hehe (maaf ya kalo gue loncatin soalnya agak lupa-lupa dikit hehe) udah tu hari ketiga gue seneng hari ketiga masa mos, soalnya itu masa mos terakhir haha I'm so happy and freedom. akhirnya kita kumpul di lapangan haha. trus kepala sekolah agak sedikit berpidato tapi....setelah pidatonya udah selesai akhirnya topi kerucut dan perlengkapan lainnya gue lempar ke atas haha sangking senengnya gue resmi jadi siswi SMPN 5 TANGSEl haha.

-xoxo♥ALIF-

No comments:

Post a Comment