Monday, March 14, 2011

hello hari ini gue lagi galau banget. Tapi galau nya gak galau-galau banget cuman galau biasa. (itu sama aja liff) wkwk.

Jadi gini, adek gue tu kebetulan baru saja selesai UTS (ulangan tengah semester) jadi udah ada hasil-hasilnya, yaa kalo gue liat si memuaskan tapi sedikit jelek hehe. Ya udah tu gue liat kan satu persatu, nah pas gue liat satu persatu, gue liat yang bahasa indonesia, nah bahasa indonesia itukan pelajaran yang gampang tapi kenapa dapat nilai C-. Ya udah gue liat-liat aja tu pas gue liat-liat soal-soal bahasa indonesia, ada salah satu soal yang bikin gue ngakak "suara kuda berbunyi?" itu soalnya coy tapi pas di jawab nya -------> KWEK KWEK. Ha? kwek kwek berarti kan kalo digabungin jadi satu kan "suara kuda berbunyi? kwek kwek" itu lah gue sebut "SOAL YANG BIKIN GUE NGAKAK" pas gue liat soalnya sama jawaban nya, gue ketawa NGA to the KAK banget. Tapi adek gue kalo pelajaran agama islam, fiqih, aqidah akhlak, al-quran nilainya bagus-bagus semua. wkakakak

No comments:

Post a Comment