Monday, March 14, 2011

heloo guys. Hari ini panas banget yee wkwk. oya gue pengen cerita jadi hari sabtu tanggal 12-03-2011 itu gue nonton film HARRY POTTER AND THE ORDER PHOENIX. Film nya bagus tapi sering diulang-ulang mulu hehe. Tapi aku gak pernah bosen soalnya ada cowo aku di film nya hehe cowo aku Daniel Radcliffe tapi cowo sesungguh nya itu Rupert Grint wkwk. di film yang gue nonton itu ternyata daniel sama rupert tu ganteng banget. Trus gue terpesona gitu ngeliat mereka berdua wkwk. Tapi sayangnya film nya udah habis YAAA... Eh pas habis nonton filmnya, gue mimpiin rupert grint. jadi gini. gue kan lagi jalan-jalan gitu trus gue liat tu kaya ada pameran-pameran gitu kan gue penasaran banget yaudah gue kesana aja. Nah gue waktu itu lagi sama si putri. Eh pas kita kesana ternyata disana ada RUPERT GRINT wkwk trus ada DANIEL RADCLIFFE gue ga tau kan mereka berdua lagi pada ngapain yaudah kita kesana aja sambil liat-liat eh pas kita kesana kita disenyumin tauuu wkwk. seneng sih hehe.

Setelah gue sama putri di senyumin sama rupert dan daniel, kita berdua makan-makan di restoran gitu, eh pas kita makan, kita ketemu lagi deh sama rupert dan daniel udah gitu disamping nya lagi wkwk makin seneng kan wkwk untuk kedua kalinya gue disenyumin lagi wkwk.

Pas selesai makan, kita pulang tu. gue sama putri pulangnya naik motor nya putri trus yang bawa motornya tu putri wkwkwkwk. Eh pas kita mau pulang ketemu lagi sama RUPERT dan DANIEL tapi...dia naik mobil coba dia naik motor kan enak bisa ngeliat mereka berdua wkwk.

-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment