Friday, June 10, 2011

Kenangan kelas 8.9

Halooo. Apa kabar? semoga baik-baik saja yaa hehe. Oke gue udah lama banget ga ngeposting blog karena hari senin, 6 juni 2011 gue UKK dan selesai UKK kemarin hari jumat, 10-05-11 hoho doain yaa semoga hasil UKK semester 2 ini nilai-nilai nya bagus dan naik kelas 9, AMIN :D. Oke hari ini gue pengen cerita, yap gausah lama-lama capcus langsung, oke hari ini gue sediiiih banget soalnya hari senin, 13 juni 2011 akan diadakan perpisahan kelas 8.9, nanti acaranya ada tukeran kado sama makan rujak haha "Rujak Party". Banyak banget kenangan-kenangan di kelas 8.9, kenangan yg paling indah banget yaitu ketawa ketiwi yang gak jelas. Walaupun kita ketawa ketiwi yang gak jelas gitu tapi itu kenangan banget ;'). Oke gue bakal ceritain "hari-hari terakhir belajar bareng di kelas 8.9".

"Hari-hari terakhir belajar bareng dengan anak 8.9". Maksudnya itu dari anak 8.9 itu.....yaa karna gue di kelas 8.9, Gue bakal kasih tau aja haha. Di kelas 8.9 itu, wali kelasnya adalah Ibu Lusiana SP,d. Biasa dipanggilnya Bu lusi, dia ngajar IPA. guru ipa ini orangnya baik,cantik, kadang galak hehe tapi gue gabakal lupa sama wali kelas gue^^. Kenangan di kelas 8.9 itu banyak banget. Pas pertama masuk, gue juga agak belum kenal sama anak-anaknya. Gue duduk sebangku juga sama Azizah (temen gue di 7.1). Pertama gue di kelas 8.9 anak-anak nya tuh pada kocak banget banget-bangetan deh haha. Yaa walaupun gue pertama kali di kelas 8.9 gue agak kicep-kicep diem diem dikit, tapi gue ketawa juga karena kekocakkan temen-temen di kelas 8.9 haha.

Cerita apalagi yaa. Oya, bel istirahat telah berbunyi haha oke pas bel istirahat berbunyi itu gue bingung mau ngapain. Yaiyalah kan gue baru aje masuk di kelas 8.9 haha-" trus karena gue bingung banget akhirnya gue nyamperin ke azizah aja cerita-cerita gak jelas gitu haha-_- Trus selama gue lagi cerita-cerita sama azizah, silvani (temen gue di kelas 71) semua yg di kelas 8.9 pada ngeliatin gue sama temen-temen gue. yaa gue, azizah sama silvani malu lah di liatin kaya gitu haha-_-. Trus kita juga agak-agak salting gitu gara2 di liatin mulu. Ya udah akhirnya azizah sama silvani pergi jajan deh (gara-gara diliatin mulu haha). Ya udah akhirnya gue dikelas aja deh huhu sedihnya---_--- habis gue ditinggal jajan sama azizah sama silvani gue bengong aja deh kaya orang setengah kicep setengah aneh haha. Gak lama kemudian ada salah satu temen gue yang baru namanya jeni, ngajakin gue ngobrol. ngobrol masih yg agak-agak labil gitu, cuma nanya nama, dari kelas mana sama bla bla gitu deh haha. Ya udah pas jeni nanya-nanya, lama2 kita berdua cerita-cerita deh haha, Trus gue sama dia langsung akrab deh haha. Selama gue di kelas 8.9, akhirnya gue mendapatkan temen-temen baru yang gokil-gokil dan kocak.

Seminggu kemudian.......

Akhirnya berjalan seminggu gue di kelas 8.9. Gue mendapatkan pengalaman yang baru. Hoho. Oke di kelas 8.9 itu emang kelas yang paling azek banget. Selama seminggu ini, kelas 8.9 tuh sering banget main ceng-cengan, suka main cieee cieee sama banyak banget deh. Salah satu yg sering main ceng-cengan gitu namanya bowo dan arlingga. Bowo dan arlingga adalah anak cowo yang paling gokil banget. Arlingga itu biasanya di panggil "empal gentong, pantat nungging, bagol sama kentut" haha kenapa dia sering di panggil pantat nungging? karena dia kalo lagi jalan gitu pantat nya nungging kalo kentut karena dia kalo kentut sering bau banget, demi ga pake aja-_-. Nih gue ada cerita, baru-baru gue masuk di kelas 8.9, kurang lebih semingguan gitu, semuanya kan lagi pada cerita-cerita gitu ada yg ngegosip lah, becanda, nyanyi-nyanyi gitu deh. Tiba-tiba arlingga itu lewat di meja gue, eh pas dia lewat tiba-tiba bau kentut banget ya allah sumpah baunya kaya bau telor busuk gitu. Udah mana meja gue bau kentut banget sampe-sampe 1 kelas jadi bau kentut gara-gara bagol. Kita semua keluar dari kelas gara-gara bau kentutnya itu haha. Semuanya pada protes sama arlingga (bagol) gara2 bau kentutnya itu. Gak lama kemudian, akhirnya kita semua masuk kelas, dan alhamdullilah baunya udah hilang. Menunggu baunya hilang itu kurang lebih 5 menit lah. Astaghfirulloh lamanya haha-_- ya udah, begitulah akhirnya. Haha lanjut ke ceng-cengan, banyak banget deh yang jadi korban cengan bagol sama bowo, mulai dari vanes, fafa, beber, silvani, azizah, jeni, diah i, diah a, gina, putri, dewi banyak bgt deh dan termasuk gue juga jadi korban ceng-cengan mereka berdua. ckck-_-.

Bukan hanya jadi korban ceng-cengan atau cie-ciean dari bagol dan bowo, di kelas 8.9 juga banyak malingnya. Yang di malangin yaitu pensil, pulpen, penghapus, penggaris, bahkan uang pun juga di malingin-_-. Salah satu yang jadi korban malingnya banyak banget termasuk gue juga-_- *ya allah gue lagi gue lagi haha* Dan biasanya yang jadi kena sasaran itu si bagol, dia tuh sering bgt di bilang dia jadi maling kelas 8.9 tp dianya ga mau ngaku ya udah deh-_-. Makanya itu kelas 8.9 itu di juluki "8.9 banyak maling" haha yang ngasih nama kaya gitu lagi-lagi bowo dan arlingga. Kan mereka berdua kembar siem haha.

Kelas 8.9 itu juga ada yang pinter-pinter banget loo. Salah satunya vanes, diah i, putri, aldio, dewi. Mereka itu pinter banget matematika. dan semenjak gue di kelas 8.9 juga gue jadi suka banget sama matematika haha. Guru matematika nya itu adalah Bu kusmiyatun, biasanya anak-anak manggilnya bu kus.. biasanya bu kus ini sering banget buat soal-soal gitu dan kalo ada yg bisa jawab soal-soal yg di kasih sama bu kus di suruh maju ke depan. Dan ternyata banyak banget yang maju ke depan haha buset deh haha.

Walaupun di kelas 8.9 banyak banget orang-orang yg kocik tapi ada juga saling suka. Haha salah satu kisah yang paling miris adalah kisah saling suka antara jeni dan *sensor*. Kisah saling suka mereka tuh bagaikan romeo and juliet banget, ada juga kisah saling suka antara diah a dan rian, mereka berdua pernah pacaran, cuma mereka pacaran sampe 1 bulan doang tapi mereka akhirnya balikan lagi deh. Met yaaw :). Dan lo harus tau juga, kisah saling suka antara gue dan Mr. Won won's. Yap dari bulan mei itu gue lagi suka banget sama seseorang, seseorang itu lah yang telah menghipnotis gue, eaa~. Sumpah dia itu ganteng banget, gue sering banget ngeliatin dia walaupun dia gatau. Tapi dia itu orangnya crazy, saking crazynya gue jd ikut-ikutan crazy gara-gara dia haha. Hal yg paling berkesan dan gak akan gue lupain sampe kapapun adalah dia pernah senyumin gue anjiiiir, jadi gini, gue itukan lagi piket, trus pas gue piket tiba-tiba dia ngeliatin gue mulu sambil senyum-senyum gitu gue kira dia ngeliat orang lain gitu, taunya dia ngeliatin gue ya allah nge flyyy!!. maaf ya gue curhat hehe. Ada juga kisah saling suka antar jeni dan *sensor*. kisah nya tuh miris banget, dia tuh sering banget suruh gue buat ngeliatin dia lagi ngapain, trus dia lagi ngobrol sama siapa, deket sama siapa, ya gitu deh haha dasar jeni. Tapi semenjak itu si jeni jd gak suka lagi sama *sensor* gara-gara si ____. Trus ada juga kisah saling suka antara silvani dan wahyu (aceng). Mereka tuh dulu temenan gitu eh pas awal mei mereka akhirnya pacaran deh haha. Keep longlast yaa kalian haha.

Di kelas 8.9 juga sering banget ngerjain pr di sekolah. Haha yang paling sering ngerjain pr di sekolah itu diah a, vanes, gina, beber, silvani, azizah sama jeni, dan gue juga koo hehe-_-. Pr yang sering di kerjain tuh semua mata pelajaran kecuali penjas. Karena penjas setiap hari olahraga mulu. masa iya penjas ada prnya haha.

Terakhir untuk di kelas 8.9, kelas 8.9 ini sering banget di juluki kelas yang paling berisik karena biang berisik nya itu lagi-lagi bowo dan arlingga. mereka lagi mereka lagi, karena di kelas 8.9 itu paling berisik, sampe-sampe di tegor sama guru piket dan ada juga guru-guru gamau masuk di kelas 8.9 karena itu tadi, "berisik" tapi walaupun kelas 8.9 itu paling berisik tapi itu kenangan bangeeeet.

Yap, kenangan terakhir dari kelas 8.9 adalah ketawa bareng-bareng, ketawa yang gak begitu jelas tapi itu dikenang sangat! Oya buat kelas 8.9 maaf banget yaa kalo gue ada salah sama kalian semua, dan gue juga terima kasih banyak buat jeni saraswati, dia adalah temen setia gue. Maaf yaa nama-namanya gue ga sebutin satu-satu soalnya capek ngetik nya hehe. Dan terima kasih juga buat *Mr. Won won's* lo itu baik banget, ganteng dan lo itu paling perfect buat gue. Semoga kita sekelas lagi yaa won♥. Dan terima kasih juga buat bu lusiana, dia selalu sabar menghadapi anak-anak yg susah di atur hehe. Maaf yaa bu kalo kita semua ada salah sama ibu^^.

8.9....... WE LOVE YOU SO MUCH!!!♥

"ADA PERTEMUAN, PASTI ADA PERPISAHAN"
tapi kalo menurut gue:
"ADA PERTEMUAN, PASTI KITA AKAN KETEMU LAGI"
FOR 8.9


kenangan-kenangan terakhir di kelas 8.9 ;')
semoga kita sekelas lagi yaa ;')

-xoxo♥alif-

No comments:

Post a Comment