Saturday, June 11, 2011

suka sama A♥

hello! yap hari ini gue pengen cerita. Akhirnya gue bisa juga move on dari si *sensor*. Lo harus tau gue berusaha buat move on dari si *sensor* itu setahun lebih coooy!. Lama banget kan haha-_-. Makanya akhirnya gue bisa juga move on /m\. Yap karena gue udah berhasil move on, gue juga berhasil ngelupain dia. Yaa agak susah si gue buat ngelupain dia tapiiii dengan sabarnya akhirnya gue bisa juga ngelupain dia haha.

Dan sekarang gue lagi suka sama someone/seseorang. Namanya A. Maaf yaa aku rahasiain entar ada yg tau lagi haha. Jadi awalnya gue suka sama dia itu awal bulan mei, udah hampir satu bulan. Dia itu orangnya pinter tapi.....dia kadang-kadang kaya orgil, tapi gue jadi keturalan orgil haha karena dia. Dia itu juga orang "diam-diam tapi menghanyutkan" maksudnya.....dia itu misterius gitu, kadang-kadang entar dia jingkrak-jingkrak kaya orang gila kadang-kadang juga dia tiba-tiba pendiem haha-_-. Aneh deh pokonya. Trus selain dia pinter dia juga orang nya kocak. Hahaha pokonya begitu deh dia.

Trus gue juga punya cerita nih, jadi gini ceritanya, waktu itu pas uas pertama, 06-06-11 itu gue seruangan sama dia tapi, duduknya ga sama dia (ya iyalah kan lagi uas haha). gue duduk nya sama anak kelas 7 namanya atikah, yang duduk sama gue orangnya baik banget demi. Trus kalo si won won, (gue panggil si A won won haha) duduk sama anak kelas 7 juga cuma gue gatau namanya siapa haha. Tapi gue juga seneng banget selain gue seruangan sama dia, gue juga disebelah dia haha. Hari pertama uas itu adalah bahasa indonesia dan agama, lo harus tau, bahasa indonesia tuh agak susah tapi pas gue nanya ke won won, eh dikasih tau sama dia, trus habis dia kasih tau gue, gue senyum-senyum sendiri hihi. Kalo Agama, alhamdullilah gue bisa juga tapi ada yang ga bisa juga, trus gue coba lagi nanya ke dia eh dianya kasih tau gue juga hehe gue seneng banget waktu itu haha.

Hari kedua uas, Nah hari kedua uas adalah matematika sama pkn, kalo matematika yaa lumayan bisa tapi kalo pkn, pasrah aja deh sama yang maha kuasa-_-. Dan waktu gue ngerjain matematika gue nanya lagi ke dia. hehe sumpah dia tuh sabar bgt gue nanya-nanya mulu mungkin di dalam hatinya dia agak-agak kesel hehe. Trus kalo pkn gue nanya banget. gue nanya sama ahpi, diah i, gina, alif, anang, diah a, sama dia haha. tapi parahnya essay pkn gue nanya ke ahpi doang, yang bisa essay cuma satu nomer doang haha *parah*.

Hari ketiga itu jadwalnya bahasa inggris sama mulok, yaa kalo bahasa inggris lumayan gampang tp masih nanya ke dia lagi hehe. malah waktu itu gue nanya ke dia, trus di kasih tau jawabannya, habis di kasih tau eh gue di senyumin sama dia hihi. Tapi kalo mulok (mulok nya tabus = tata busana) dia malah nanya ke gue, ya gue kasih tau ke dia dung kan biar sama-sama impas haha.

Gue: **** no. 5 esay apaan si?
A : jawabannya bla bla bla (maaf gue tulis kaya gitu soalnya lupa jawabannya apa hehe)
gue: apa? (gue ga denger karena dia ngomong nya cepet2-_-)
A: blablabla (ngomong aga kenceng)
gue: oh hehe.
A: :) (dia senyum)

ya udah begitu deh dialog gue antara dia dan gue. dan dialog itu ga akan gue lupain sampe kapapun^^

Hari ke empat uas, jadwalnya adalah ipa sama tikom, Yap ipa. udah ga asing lagi di dengar tapi lo harus tau, waktu itu gue belajar ipa, dan di catatan gue kebanyakan fisika semua dari pada bio ya allah parah aja-_-. Tapi kalo tikom gampang tapi nanya juga haha-_-. Trus waktu uas ipa itu gue cuma ngisi dikit banget suer ga boong udah mana pengawas galak banget >.<. Tapi gue nanya ke dia, dia ngasih tau ke gue. Tapi dia juga nanya ke temen gue haha. Trus lagi-lagi dia senyumin gue ya allah senyuman nya maut bangeeet demi allah *pingsan di tempat* haha. Kalo tikom gue bisa cuma nanya ke dia lagi haha, tapi dia juga nanya ke gue haha. Trus gue kasih tau deh. eh habis di kasih tau di senyum-senyum haha. Mungkin hidup dia penuh keceriaan kali yee makanya dari tadi senyum-senyum mulu haha

Hari kelima, ya yaaaaa hari kelima, jadwal nya ips sama seni budaya. gue baca ips bener-bener baca 3 buku parah paraaaaah buanggeeet!. dan seharian gue baca ips tapi seni budaya sama sekali belum belajar karena seharian baca 3 buku haha-_- so coool men!. Tapi, karena gue baca 3 buku seharian dengan terpaksa gue buat contekan haha. Karena gue takut essay nya. soalnya essay ips itu kabanyakan susah, dan apalagi harus belajar pajak sama sejarah tapi dengan cerdasnya gue ya terpaksa gue tulis contekan di kertas. Haha murid yang begitu cerdas. Ya udah trus pas uas ips di mulai, gue bener-bener dag dig dug takut pengawas agak killer haha. Dan akhirnya gue dapet pengawas yang agak murah senyum tapi, tuh pengawas ngeliatin gue sama anak-anak di ruang 19. set deh parbet! trus waktu gue ngerjain pg ips gue nanya ke dia, dia nya ngasih tau gue hihi. Trus setelah itu, gue lagi ngerjain essay ips dia malah nanya no 5 esay. karena 5 essay itu suruh ngitung pajak. trus gue tau cuma caranya ada dikertas contekan yaudah. sambil tuh guru bener-bener lagi bengong, gue kasih kertasnya ke dia. Ya udah tuh gue tungguin aja dia sampe selesai. Haha-_-. Habis itu dia kan udah selesai eh kertas nya malah di opeer ke alif. yaaa sebenarnya gue sedikit kesel sama dia habisnya gue pengen ngerjain essay no 5 malah kertasnya dikasih sama alif. Tapi gapapa deh yang penting dia udah selesai hihi. Bel istirahat telah berbunyi haha akhirnya haha. Karena bel istirahat telah berbunyi jadi gue sempet-sempetin buat belajar seni budaya. Tapi pas istirahat dia ngeliatin gue mulu, gue kalo di liatin orang gitu pasti gue salting duluan haha. trus gilran gue kedepan, dia kedepan, ke meja temen gue, dia juga ke meja temen gue juga, ke depan kelas, dia juga ke depan kelas haha.

selama 5 hari uas, hal yang paling berkesan dalam hidup gue hari selasa, kamis sama jumat. Yap itu yang paling berkesan banget. kalo hari selasa, waktu itu dia pinjem rautan gue tapi tangan nya gak nyampe buat ngambil rautan gue, gue lempar aja ke mejanya dia,trus pas gue lempar ke meja dia eh dia malah ngambil rautan gue sambil bersihin rautan gue hihi. Trus dia juga ga ngomel-ngomel. biasa nya temen gue kalo minjem rautan ke gue trus gue lempar ke meja temen gue pasti pada ngomel-ngomel haha-_-. Kalo hari kamis itu jadi, waktu itu gue lagi belajar sama ahpi habis itu dia ke meja sampingnya ahpi, trus tiba-tiba dia ngeliatin gue lagi belajar tapi dalam pikiran gue kayanya dia ngeliat buku gue tapi dia kayanya ga ngeliat ke buku tp dia ngeliat gue sama bukunya hihi. Kalo hari jumat itu paling berkesan banget banget. jadi lagi-lagi dia pinjem rautan gue lagi, kali ini tangannya dia nyampe buat ngambil rautan. Eh pas dia ngambil rautan ga sengaja apa di sengaja tangan gue di pegang sama dia haha trus waktu mau ngembaliin dia juga megang tangan gue lagi haha. trus ngembaliin nya sambil senyum ke gue hehe. trus pas mau pulang dia juga senyum ke gue. haha

Sumpah selama lima hari gue uas, gue mendapatkan hal yang bener-bener menyenangkan, mendapatkan yang asik-asik sama dapat senyuman dari dia. "Keep love A"





No comments:

Post a Comment